FOTO Ice The Super Husky Becomes Internet Sensation

Seekor anjing peliharaan telah menjadi sensasi internet setelah pemiliknya memposted serangkaian foto anjing tersebut berdandan serta berpakaian seperti Superman secara online. Foto anjing peliharaanya yang berumur lima tahun Ice The Super Husky yang menyamar sebagai tentara salib telah mengumpulkan banyak penghargaan dan sambutan hangat dari para penggemar yang menyukainya.



Canine in command: Ice poses regally in her Superman outfit in China

Satu perespons bahkan melaporkan dirinya tertawa terbahak bahak begitu semangatnya sehingga ia terjatuh dari kursinya. Dalam gambar, Ice The Super Husky terlihat berpose dalam pakaian Superman serta berjalan melalui sebuah taman, dan mantel streaming di belakangnya. Ice The Super Husky adalah anjing yang sangat cerdas dan penuh kasih sayang dengan temperamen yang tenang.


Here she comes to save the day: Ice has become an internet sensation


http://www.indonesiaindonesia.com/f/91257-foto-ice-super-husky-becomes-internet/

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Dewasa ini, pendidikan itu sangatlah penting, kita bisa mendapatkan informasi pendidikan dari berbagai media, salah satunya Internet, disini saya menyajikan banyak maam informasi mengenai pendidikan yang saya harapkan dapat beranfaat untuk semua kalangan baik anak-anak sampai dengan dewasa yang bersifat ilmu pengetahuan dan hiuran.
Diberdayakan oleh Blogger.